Sekjen Gercin Indonesia Menegaskan Komitmen Kedamaian Di Pemilu 2024

oleh manager
39 tampilan
Bagikan berita ini

Jakarta (Jenderalnews.com )  – Gercin Indonesia menyampaikan dukungan penuh terhadap proses demokrasi dan mengajak semua pihak untuk menjaga suasana kondusif saat dan setelah Pemilu.

Sekretaris Jenderal  Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (Dpn Gercin Indonesia )  Titi Kusumawati  menyatakan, “Gercin  Indonesia berkomitmen untuk memastikan bahwa Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, adil, dan transparan demi kepentingan bersama.” Senin 12 Februari 2024

Selain itu, dalam pernyataan tersebut,  Sekjen Gercin Indonesia  menyoroti pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi.

Titi menekankan bahwa  Gercin Indonesia  mendorong anggotanya dan seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak demi menentukan arah masa depan negara.

Pentingnya menghindari polarisasi dan konflik saat dan setelah pemilu, menggarisbawahi bahwa perbedaan pendapat seharusnya tidak mengganggu persatuan bangsa. Dalam suasana yang penuh semangat, Titi  menyampaikan, “Kita semua adalah bagian dari bangsa ini, dan mari bersama-sama menjaga keutuhan dan kedamaian Indonesia.”

Titi menambahkan, “Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

Sekjen Gercin Indonesia , berharap bahwa Pemilu 2024 dapat menjadi perwujudan kehendak rakyat yang adil, dan Gercin Indonesia  siap berkontribusi untuk menciptakan suasana demokrasi yang sehat dan berkualitas di Indonesia.

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen