SBY Dan AHY Kritik Pemerintahan Presiden Joko Widodo : HYU  Anak Dan Bapak Jangan Cari Sensasi Politik di Tengah – Tengah Pandami Covid 19

oleh manager
3385 tampilan
Bagikan berita ini

 

Jakarta.Jenderalnews.com – SBY Ketua  Umum  DPP Partai Demokrat demisioner dan putra sulungnya mayor (purn )  AHY Ketua Umum DPP Partai Demokrat  selalu saja membuat pernyataan  politik yang menyerang pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Baru – baru ini AHY mengritik  keras pememerintahan  Presiden Joko Widodo tentang kenaikan BPJS sedangkan Bapaknya SBY mengritik kebijakan Pemerintahan Presiden Joko Widodo  tentang kebijakan pemerintah serta kekuasaan jangan di pakai untuk menakuti rakyat.

Hal ini  mendapat tangapan serius dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Gerakan Rakyat Cinta Indonesia ( Dpn Gercin ) Hendrik  Yance Udam, Tokoh Nasional Asal Papua yang sering di panggil dengan istilah bung HYU, melalui telpon selulernya  kepada media ini ( sabtu  30 Mei 2020 ) mengatakan  bahwa,” Bapak dan anak janganlah mencari sensasi politik di tengah – tengah Pandami Covid 19 yang melanda Bangsa Kita.

Karena Covid 19 bukan merupakan komuditas politik namun merupakan bencana nasional. Saatnya anak Bangsa bersatu bersama pemerintahan Presiden Joko widodo untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19  dari sabang sampai merauke.

Pria hitam manis asal papua ini juga mengatakan bahwa,”Bapak SBY seharusnya menjadi tokoh Bangsa dan serta panutan bagi seluruh rakyat Indonesia  karena beliau adalah Presiden ke 6 RI.

Tidak elok kalau mantan Presiden RI melakukan kritik terhadap kinerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo yang saat ini sedang berjuang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di bumi Ibu Pertiwi.

Seharusnya SBY  sebagai Mantan Presiden haruslah memberikan dukungan kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo dan jajarannya untuk membangun Indonesia yang jauh lebih baik dari hari kemarin,” tegas HYU mutiara hitam dari timur .

Di tambahkan HYU ,” saya juga meminta kepada AHY  Ketua Umum DPP Partai Demokrat untuk tidak menyerang Pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam segala hal termasuk dengan kenaikan BPJS yang saat ini telah dinaikan oleh Pemerintah untuk menyelamatkan ekonomi Indonesia.

Saya sarankan kepada AHY untuk lebih focus lagi di konsolidasi internal Partai Demokrat yang lagi di terpa konflik .

AHY harus bisa mendamaikan konflik internal Partai Demokrat yang saat ini sedang memanas

Hal ini harus di pikirkan oleh AHY sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat, bukan menyerang Pemerintahan Presiden Joko Widodo,” tambah HYU.

HYU Juga berharap kepada semua elemen anak  Bangsa untuk mendukung Pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di bumi ibu pertiwi dan menstabilkan kondisi  ekonomi politik  dalam negri ,” harapnya sambil menutup telpon selulernya.

Reporter Sandra Charlotte

 

Berita Lainnya untuk Anda

Tinggalkan Komen